Tuesday, March 24, 2009

PAJAK..SPT...SSP...Pusiiinggg....

Ini udah kali kelima aku buat SPT tahunan untuk Phitagoras, tapi pertama kalinya untuk NPWP pribadiku...

Dan walo dah lima tahun..tetep aja kalo bulan2 maret ini bikin pusing kepala...

Aduh, aku emang ga cocok pegang keuangan kali ya :(

Ada aja yang bikin selelu harus balik lagi..balik lagi ke itungan awal...ada kurangnya..ada lebihnya...puyeng deh..

Temen2 juga mengalami hal yang sama kah?

Makanya mo pake jasa konsultan pajak aja deh...puyeng aku :p

8 comments:

bagus pras said...

begitulah kehidupan..mirip dengan matematika....sama-sama membutuhkan perhitungan.......

Etha said...

etha juga pucing niy...

J O N K said...

bener mba, daripada berpusing-pusing ria, mending dikerjakan ma orang heheh

Karila Wisudayanti said...

@bagus pras : Tul..tul...betul..

@ etha : sama donk ya :)

@ Jonk : bener..mantap..ngapain juga pusing, bener ga jonk?

nath said...

ayo ayo... lapor lapor ... tinggal 2 hari lg lho.. awas kena denda..
:)

Karila Wisudayanti said...

@ Nath : iya nih Nath...
Kalo yang SPT orang pribadi sih dah lapor minggu lalu...Yang belum beres tuch yang WP Badan nih... :(
Mumet a.k.a Pusing...

Indra Kurniadi said...

Rila..hidupku dan perusahaan kita dalam masalah pajak tergantung kepada dirimu, hehehe Chayo!

Karila Wisudayanti said...

@ Mas Indra : I'm try, mas..I'm try....Walo aku ga suka dan ga bisa :(
Wish me luck :p