Friday, March 13, 2009

AM I PREGNANT....???

O my GOD..In this two days, there's already three people who asked me whether I'm pregnant or not????

How come they know....?? Am I???

Well, benernya aku agak was-was juga nih karena udah 2 minggu ini tamu bulananku ga dateng..tapi 2 minggu lalu aku cek..negatif...minggu lalu kucek...masih negatif...

Tapi karena banyak orang yang tanya gitu, wah jadi was-was juga nih...ntar abis gini mo langsung beli testpack lagi aja deh...

"Ngapain was-was, Ril?"

Hehehe..ngerasa belum siap aja...Alex masih kecil, kasian dia juga kalo dah ada adiknya lagi....trus I have so many plan this year...Rencananya sih mo punya anak yang lahir bulan Maret aja biar kalo digabung ama liburan kenaikan kelas, bisa dapet ampir 5 bulan cuti hamil...wkakkakkk...enak khan cuti dengan bayaran full..wkakakkak...

But..Man propose God disspose (bener ga ya spellingnya :p)...Intinya ya kita bisa berencana tapi Tuhan juga yang menentukan...Pasrah deh..apapun itu pasti adalah yang terbaik dari Tuhan... Dikasih sekarang..Puji Tuhan..Belum dikasih...Ya ga pa-pa Puji Tuhan ...hehehe....

4 comments:

J O N K said...

horeeee .... ayo mba semangat ( semangat apa nya ya hehehehe ??? )

emang udah punya momongan berapa mba ?

tyas said...

pregnant or not... harus disyukuri.... itu adalah berkah...
yg penting sehat yaa....

karila said...

@ Jonk : Siip..semangat terus kok jonk. Aku udah ada satu anak cowok umur 2 tahun :)

@ Mbak tyas : Bener banget mbak..Makasi ya doanya

Indra Kurniadi said...

produksi terus hehehe mantap!