Friday, March 13, 2009

The Boy Girl Thing

  Still about the movie review :p

It's a funny movie..It's not a new movie, but it's so funny...

Actually the story is about imaginary things...

Ada cewek ama cowok tetanggaan. Tapi mereka berbeda bagaikan langit dan bumi. Si cowok adalah tipe cowok gaul-quaterback on football- sementara si cewek adalah tipe cewek kutu buku..

Mereka ga bisa akur satu sama lain, sampai suatu saat ketika kunjungan ke museum, mereka bertengkar di depan sebuah patung antik. Keesokan harinya ketika bangun tidur...............

Mereka merasa berada pada kamar yang beda... Dan badan mereka berbeda...

Bayangkan kalo tiba-tiba badanmu berubah...Hahaha...film ini lucu sekali sih..cocok buat remaja (walo tetep kudu dengan pengawasan ortu.:p)Gimana mereka harus berusaha untuk sesuatu yang tidak pernah mereka suka, si cewek (dalam tubuh cowok) harus belajar football, sementara si cowok (dalam tubuh cewek) harus belajar puisi. Lalu tentang suka dukanya menjadi cowok dan cewek...hehehe...

Pokoknya nonton film ini enak banget buat hiburan..entertaining...ga usah mikir berat2, karena ceritanya juga ga berat...lucu..bisa bikin aku ketawa ngakak jam 2 dini hari (sampe takut dikirain gila ama tetanggaku :p)

Check it for yourself...Happy watching

2 comments:

nenoneno said...

HAHAHA I also love this movie! ringan tapi juga ngena. aku sampe nontonnya berkali kali and ga bosen. :D

Karila Wisudayanti said...

@ neno
Hehehe..iya..emang lucu ya...terutama pas pertama kali mereka sadar kalo mereka ketuker :D