Monday, February 23, 2009

PETRA TOGA MAS is very good

Now I want to review about a book store..but because it's in Indonesia, so I'll use Indonesian language :)

Pernah dengar TOGA MAS? Sebelum ada Toga Mas di Surabaya, aku sudah pernah beberapa kali ke Toga Mas Malang (my hometown...) Dan ketika tahu ada Petra Toga Mas di dekat rumahku (Jl. Pucang, yach terhitung dekat lah dari ITS), wah...ga kusia-siakan....langsung kesana dengan Mas Ayok dan Alex.

Sudah beberapa kali aku ke Toga Mas, dan beberapa hal yang aku suka dari PETRA TOGAMAS yang di Jl. Pucang....

1. Tentu saja koleksi bukunya yang bisa memuaskan kerakusanku, mas Ayok, dan Alex.... Pendek kata semua ada...dari buku-buku IT nya Mas Ayok, buku hard paper buat Alex, novel dan buku pelajaran buat aku....semua ada....

2. Harga yang sangat amat baik/miring....Aku ingat ketika aku membeli Twilight series, aku bisa menghemat lebih dari Rp. 50.000 karena beli di Toga Mas dan bukan di Toko Buku G

3. Ada fasilitas sampul gratis atau sampul dengan bayar biaya yang sangat murah...

4. Ada kebijakan..."Baca, ga puas, balikin dalam 2 hari"...Tapi selama ini belum pernah ga puas sih :)

5. Suasananya yang cozy...Alex seneng banget kalo jalan2 ke sini...selain ada buku-buku yang dia suka, di bagian bawah juga ada cafe dan kolam yang ada ikannya....Wah si Alex khan suka banget ama binatang-binatang.....Jadi dia selalu hepi kalo diajak ke Petra Toga Mas

6. Ada cafe dengan fasilitas Wifi....memang belum pernah bawa lapotop kesana sih...(karena selalu pas ama Alex...) Tapi suasanaya enak banget buat sekedar bersantai di cafe ama nikmatin Wifi nya... Harga makanan dan minumannya juga make sense lah....

JADI...

Kalo ingin dapet koleksi buku murah, lengkap, garansi dengan suasana yang enak....dateng aja ke PETRA TOGA MAS.. :D

Cuman satu kekurangannya...parkirnya buat mobil kayaknya perlu ditambah deh...rada susah juga kalo pas rame....

3 comments:

Anonymous said...

Aku juga sering ke Toga Mas mbak buat baca2 buku, tapi gak beli..hehehe (soalnya gak punya duit).. akhirnya bisa koment juga disini..Oh ya mbak jangan sebut "anda" ke aku ya soalnya aku jadi canggung. Aku masih jauh lebih newbie dari mbak..

Penny said...

wah jadi pingin ke Toga Mas nih pas pulang kampung nanti....
thanks infonya ya..mba

Anonymous said...

Hai...
Salam kenal saya Michael Siregar sekarang ada di Antwerp Belgia... tetapi saya tinggal menetap di Virginia Amerika....
senang membaca juga ya... saya juga senang sekali membaca buku tentang apa saja... sayang ahir ahir ini waktunya nggak banyak menjadi jarang baca...
Salam dari jauh......