Sunday, February 15, 2009

CURMUNOS...A GOOD VITAMIN FOR KIDS

Okay, for this post I will write it in Indonesia, because the product that I will review is an Indonesian product anyway... :) It is a vitamin for babies and kids. A problem-solver for those parents who have a kid that having dfficulties with meals..And also because it helps me much so I will review it for free :)

Apakah anak anda pernah susah makan?

Sudah diajak mainan, makanan dimodel yang menarik..tetapi masih aja nasi sepiring ga abis2...

Pernahkah anda mengalaminya...???

Well, anak saya, Ales sekarang berumur 26 bulan. Dan waktu dia berumur sekitar 22 bulan, Alex sempat sangat susah makannya... Biasanya dia memang makan suka di"kemu", hanya dikulum di mulut tapi lama menelannya, walaupun begitu biasanya porsi nasinya pasti habis (walau kadang butuh 2 jam untuk nyuapinnya..hehehe...)

Tapi ketika 4 bulan yang lalu, Alex bener2 susah makannya....masuk 4-5 sendok terus sudah ga mau lagi. Kadang karena saya takut dia kurang gizi, jadi susunya yan saya banyakin..sehari bisa 5-6 kali minum susu 250 ml. Tapi efeknya makannya tambah berkurang lagi. Padahal Alex sudah minum vitamin penambah nafsu makan..tapi ga ada hasilnya...

Lalu ketika saya share dengan salah satu teman, Ms Lina menyarankan untuk mengkonsumsi CURMUNOS...anaknya mendapat resep tersebut dari dokter.

Jadi keesokkan harinya saya ke apotek beli Curmunos. Dari segi harga memang lumayan jauh jaraknya. Vitamin V yang biasa dikonsumsi Alex hanya +/-15 ribu untuk botol yang besar (25o ml kalo ga salah..), nah CURMUNOS ini harganya 58-60 ribu untuk botol kecil.

Namanya juga buat anak, ga ada uang tetep diusahain buat beli..hehehe...

Awalnya Alex tidak suka rasanya...dia selalu muntah ketika dikasih Curmunos dan minta vitaminnya yang lama...tetapi setelah seminggu, mungkin Alex sudah adaptasi dengan rasanya, jadi dia mau minum tanpa harus dibujuk-bujuk lagi.

Hasilnya???

Wah, nafsu makan Alex jadi mengila..hahaha...dia makan seporsi nasi hanya dalam waktu kurang dari sejam, bahkan kadang kurang dari setengah jam. Lalu kalo papanya atau saya makan, pasti dia mo ikutan makan, walau hanya 4-5 sendok. Trus roti dan jajanan itu jadi sangat suka sekali.

Puji Tuhan sampai sekarang nafsu makannya masih bagus. Karena nafsu makan yang bagus itu, otomtis daya imun nya juga naek dan jadi jarang sakit. Lalu badannya sudah mulai kelihatan, anak saya mungkin memang pawakan kurus kayak papanya, jadi makan banyak..ga gendut-gendut..ckckck...Tapi at least sekarang pipinya udah agak tembem...badannya tingginya juga cepat...Puji Tuhan

Terima kasih Ms Lin, karena dah ngasih saran. Makasi Curmunos karena menjaga kesehatan anak saya dan membuatnya sangat suka makanan (sekarang semua macam makanan Alex mau...sayur, santan, buah, daging, dll..). 

2 comments:

Felina said...

wih... mba rila emg bnr2 supermom. makasih ya mba rila resep curmunosnya. nti saya mo coba unt salim. mdh2an mau makan lg d. salam bwt alex yg ganteng. mdh2an arilexnya makin ramai langganan.
~Felina Fuchsia

vivin.radar@gmail.com gusta said...

Sipp u share pengalaman ny tentg curmunos..aq mau beliin wat dede qiqi jg biar makanx semangat..