Friday, April 17, 2009

JADI TUHAN PASTI SUPER DUPER REPOT...

In the middle of the night...When I can not sleep...I've tried to reflect my self....

"It's must be very hard..busy..and confusing to be a GOD.."

Why????

Well, human is just hard to be pleased... :p

Manusia itu karep-e ada aja..manusia itu maunya ada aja...

Beberapa bulan yang lalu, aku sempat posting tentang aku ga siap buat dapet anak lagi tahun ini.....Alex masih kecil, I've so many plans for the next academic years...So many plans this year...

Dan ketika aku tahu kemungkinan aku hamil, sempat ngerasa gini "Napa kok sekarang, Tuhan?", "Aduh..aku ga siap nih..", "Aduh, ni nanti harus gimana ya...", "Sapa lagi yang bakalan ngejaga bayi-nya ketika aku harus kerja..", 

Yang begini-lah..Yang begitu-lah...

Lalu waktu terus berjalan..... Ga terasa ampir 2,5 bulan... 

Dan pagi hari ini tadi...ketika dari pagi aku merasakan sakit yang sangat di panggul belakang dan perutku...I have a bad feeling...

Dan yach...singkat cerita...Alex ga jadi punya adek sekarang.... :p

Saat itu yang pertama muncul di pikiranku..."Kenapa Tuhan..kok diambil ketika aku mulai merasa sayang..", Kenapa begini, Kenapa begitu.... I wish I hadn't do this...I wish I hadn't do that....

SEE..........

Ga tau deh, itu cuman aku aja..atau anda juga pernah mengalami seperti aku saat ini...

Wishing something, and when it's being fulfilled..wishing to have the other way around...

Or...wishing for something and when GOD gives the opposite thing, and then questioning about it...

Aduh..pasti repot banget ya jadi Tuhan itu...

Jadi ngerasa bersyukur banget, kalo aku hanya seorang hamba...

Seorang hamba yang bisa minta ini-itu..hehehe...

In my sub-concious mind I know that probably it's the best...GOD's plan always being the best plan...

But sometimes it tooks time to get used to it....Coz GOD's wisdom beyond our own....

And always being grateful will help the process of it, I guess :p

12 comments:

t.e.3.k.4 said...

wah rila??alex ga jadi punya dedek...

hikshiks, sabar yah la..
allah pasti ngerencanain yang lain yang lebih baik buat ke depannya ^^

ayo kita semangad!!

Etha said...

tuhan memang selalu pynya rencana lain buat umatnya ^-^

Ghazala Khan said...

Interview Request

Hello Dear and Respected,
I hope you are fine and carrying on the great work you have been doing for the Internet surfers. I am Ghazala Khan from The Pakistani Spectator (TPS), We at TPS throw a candid look on everything happening in and for Pakistan in the world. We are trying to contribute our humble share in the webosphere. Our aim is to foster peace, progress and harmony with passion.

We at TPS are carrying out a new series of interviews with the notable passionate bloggers, writers, and webmasters. In that regard, we would like to interview you, if you don't mind. Please send us your approval for your interview at my email address "ghazala.khi at gmail.com", so that I could send you the Interview questions. We would be extremely grateful.

regards.

Ghazala Khan
The Pakistani Spectator
www.pakspectator.com

kurniawana said...

Ya begitu tu Tuhan...kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdo'a..(hehehe..jadi seperti bang haji}. Trus berusaha RIL...

IjoPunkJUtee said...

Kenapa harus resah....? banyak yang jungkir balik berusaha untuk mendapatkan momongan.....

Tuhan tau apa yang terbaik bagi hambanya.....

gdenarayana said...

walah, maaf baru mampir mba, sekarang akhirnya sempet juga mampir disini.

ealah baru mampir udah denger berita buruk nie, aduhhh saya turut bersimpati mba.

mungkin Tuhan punya rencana lain dan sekarang bukan saatnya. dibalik semuanya pasti ada hikmah, yang sabar, dan tabah.

klo manusia ada maunya wajar donk mba, klo tuhan yg banyak maunya, sapa yang menuhi permintaan belaiu yah...heheeh

semoga selalu sehat sekeluarga :)

nenoneno said...

whatever happens, it's God's will and He will always give us the best of Him. *duh koq jadi gini kata kataku?!* :D

kopi cina said...

so sorry ya...kita sih cuma bisa ikutin aja mauNya..

..fhia.. said...

huaaa..keguguran bu? waaa.. turut sedihhh, kecapean ya?
padahal kita barengan loh.. usia kandungan kita sama.ultah alex sama nadia juga sama.. hehe serba kebetulan semua..:)

ayoo semangat... kan udah terlanjur sayang sama dede'nya, bikin lagiii.. biar alex ada temen di rumah nanti :)

Karila Wisudayanti said...

@ tika : makasi ya, Tik...
@ Etha : Amien
@ Kurniawan : Baik Bang haji.. :D
@ IjoPunkJutee : Iya..God indeed knows the best :)
@ Bli Gde : terima kasih bli..untuk kebijaksaan postingannya :)
@ Neno : Thank you for the strengthen words sist...
@ Kopicina : Iya..memang kita hany bisa menerima dan berusaha...
@ Fhia : O, ya..ultah Nadia dan Alex sama? Selisih persis setahun ya? Kandungannya dijaga baek-baek ya bu...

tikno said...

Most women has felt this situation.
Just relax and pray.

karim said...

An insightfull post. Will definitely help.

Thanks,
Karim - Positive thinking