Monday, April 6, 2009

Kuliner di Batu, Malang...

Kemarin abis jalan-jalan di Gunung Panderman, Batu, Malang...
Udara yang dingin (walo udah jam 11.30) bikin perut rasanya keroncongan terus...
Jadi sambil jalan-jalan kita beli dulu Keripik Kentang yang enak dan crunchy banget seharga Rp. 15.000/500 gram dan Susu KUD yang TOP MARKTOP, seharga Rp. 3000/botol...
Murah meriah...
Enak dinikmati sambil jalan-jalan...

Terus abis capek jalan-jalan dan foto-foto (secara...narsis gitu lho.. :p)
Kita makan siang di depan KUD batu (depan patung apel itu..)
PKL-PKL yang ada menyediakan beragam menu makanan....
Ada pangsit mie ayam, ada cui mie malang, ada bakso, es campur, tahu campur, gado-gado...
Wah pokoknya komplit dah....
Dengan harga yang murah dan terjangkau plus enak...
Gado-gadonya cuman seharga Rp. 3.500/porsi (walau kalah jauh ama gado-gado boplo di jakarta...ya iyalah..harganya aja cuman 1/5 nya...) tapi lumayan buat mengganjal perut
Es campur nya cuman Rp 2500/porsi...bisa untuk berdua (kalo diet :p) rasanya lumayan...
Yang ueenaak itu bakso nya (sayang aku lagi pantang daging, jadi cuman makan gorengannya doang..) Anakku aja ampe abis 3 butir...
"Enak.." katanya Alex...harganya juga ga mahal...dan rasanya jauuuhhh dibandingkan bakso-bakso PKL di Surabaya...Enak deh pokoknya...

Jadi, yang mo jalan-jalan ke Jawa Timur..jangan lupa kuliner di Batu ya... Murah, Meriah, enak :D

13 comments:

Antaresa said...

waaaah seru yuaaa jalan-jalannya...

murah banget tuh gado-gado...

salam kenal, jangan lupa kunjungi blogku yuaaaa!!!

Etha said...

huaaaa....kok ga mampir ke rumah etha ^-^

else said...

gado-gado 2 mbk, dibungkus, yang pedes karetnya 2 ya :d

bagus pras said...

wah...sepertinya nikmat banget. Saya pernah ke Batu..waktu mau ke Semeru...kira2 sekarang Batu lebih seru kali ya.

nath said...

murah amit tuh gado2, ngiler tp ga ada gambarnya ...hehe....
I have new recipe fren.. :)

izka said...

Rame amat menunya tuh.... Murah, meriah, dan penuh suka cita

Blok c No.3 said...

hmmmm...jadi laperrrr....

J O N K said...

jiahhh, jalan2 lagi nihhh :D ,,,

mba minta kripiknya mba, :((

♥ sOFIa ♥ said...

uwah lg jalan jalan nich
ikutttt donkkk :)

budiawanhutasoit said...

wah..pasti enak semua tuh..makanannya..
ditambah suasana dinginnya Batu, Malang..

nenoneno said...

jadi kangen Malang.. I have lots of memories there. kalo di Batu terutama alun alunnya.. :)

achiles said...

Mbak...awardnya sudah aku pasang disini http://bukanblogp3ks.blogspot.com/
Thanks ya ... :D
Kalo dimalang aku suka bakso bakar yang ada didaerah janti pabrik bentoel hehehehe...

Rakai Sailendra said...

waduh jadi pengen hoho, mampir-mampir ke Kirim Ceritamu