Monday, April 6, 2009

INDONESIA, NEGRIKU..BETAPA KAYANYA ENGKAU...







Yesterday, I was taking a picnic with my son and my brother...just sight seeing...
And I've been reminded again.."How beatiful Indonesia is...How rich this country actually.."
As an Indonesian, nothing stopped me to be proud of this country...
Let's make Indonesia a great nation among all...
I love Indonesia :D

1 comment:

tunsriana said...

Bener banget Ril....kalo dibandingin dengan disini, Taiwan gak ada apa2nya. tapi hampir semua tempat wisata disini sudah pernah aku kunjungi, khususnya yang di Taipe. sekalian karena alasan aji mumpung, hampir semua tempat wisata disini free masuknya jadi seneng2 aja. kalo nggak karena status yang masih mahasiswa jadi cuma bayar 50%. dan memang bener2 murah meriah...kalo masalah keindahan memang sini kalah, cuma hampir semua tempat wisata disini diolah dengan sempurna dan bener2 niat ada tracknya diperhatikan pula safety nya. yah inilah yang negara kita tercinta masih kalah jauh...hanya berharap, semoga nantinya Indonesia jadi lebih baik setelah pemilu besuk..ada perubahan..Amin...(meskipun masih binggung mau milih apa atau GOLPUT aja ya???? )