Wednesday, April 15, 2009

SURABAYA PUUAANNAASSS POLLLL..AMPUN DEH!!

Aduh, beberapa hari terakhir ini, rasanya suhu udara di Surabaya bener2 ekstrem deh (entah karena aku baru balik dari Malang ya...)

Di sekolah-pun, beberapa temen ekspat-ku sampe harus kipas-kipas walau udah ada di ruangan ber-AC.

Anak- anak di kelas, setiap abis moving class, biasanya taruh tas trus ngadem di bawah AC (ampe berebut, dan bikin aku harus teriak-teriak lagi buat nyuruh mereka balik ke kursinya sendiri :p ..tambah panas deh..hehehe...)

Sekarang di rumah juga gitu, barusan Alex ampe bangun jam 1 malem karena ga tahan panasnya udara Surabaya.

Kalo biasanya dia selalu tidur di kamar-nya sendiri karena toh udaa da kipas anginy, dah 2 malem terahkir minta tidur di ruang keluarga yang lebih "sejuk" (karena ada ceiling fan dan kipas angin besar) ...eeee.... malam ini, malah minta tidur di teras rumah...

ammmpuunnn...nyamuk merajalela....

GA PASANG AC, tha Ril??

Kebijakkannya papanya Alex, kalo mo beli barang elektronik kudu yang "produktif", jadi kemarin daripada beli AC lebih baek beli mesin cuci jadi bisa buat usaha laundry...

Tapi kalo liat udara yang menggila kayak gini, berarti harus ngerayu lagi nih, biar boleh beli AC..hehehe...daripada ga bisa tidur semaleman kayak sekarang..

AMPUN deh..besok aku harus ngajar 6 jam lagi dan malem ini sesek napasku kumat..O M G... Untung Alex barusan dah mau bobok lagi setelah aku ama Encusnya gantian ngipasin.... Dan sekarang, juga mo siap-siap bobok, ahh....

6 comments:

Syaifullah Cahaidir said...

Beli kipas angin aja dulu mbak.... kan lebih economis daripada AC... lagian kagak susah2 ngipasin...deh

Achiles said...

Setuju Mbak...nie toko AC di sebelah ampe kehabisan stok...tinggal 2 biji sekarang hehehe...Surabaya oh..surabaya..dosa apakah kok ampe panas gini..

Karila Wisudayanti said...

@syaifullah : Udah bos.. ada satu ceiling fan , dan 2 kipas angin (+ 1 lagi yang dah almarhum karena ga kuat dipasang tiap hari nonstop :p)
Biasanya sih masih ngatasi panasnya..eee...beberapa hari ini bener2 rekor deh...

@Achilles : hahaha..emang rumahmu dimana, nih? Jangan2 kamu borong semua ya AC-nya :p

Etha said...

ho'oh surabaya puanassssnya kebangetan ... ampe ga bisa bubuk klo malem

J O N K said...

mba disini juga puannsss sekali. AC nya mati tadi siang, aiihhh padahal baru di rehabilitasi, terpaksa tidur pake kolor, pake tengtop, dan nyalain baling2 bambu *sigh*

hepi wikend juga :)

elyas said...

puanas tenan..klo cuman pakek kipas angin sama aja tetp puanass poll