Saturday, May 2, 2009

KENAPA CEWEK ITU MAU DIPERLAKUKAN SEPERTI ITU..?

Ihhh..kalo inget perjalan tadi...rada emosi...

Tadi siang, aku naik pesawat Lion Air dari Surabaya ke Jakarta...

Di depanku, ada sepasang cowok cewek yang mesra banget..tapi bukan itu yang bikin aku emosi...Maksudku...mereka mo mesra-mesraan di depan umum sih I don't care...Itu hak mereka...lagian kayaknya si cowok bukan orang Indonesia (kayak ekspat Puerto Rico ato America tengah sana lah..dengan kulit coklat kehitaman..rupa agak latin..) Aku cukup banyak bergaul dengan orang dengan beda kultur...so As long as they are okay..ya sudah..fine with me...

Yang bikin aku emosi (Selain karena pesawaku ke-delay ampir 2 jam...) adalah ketika ternyata di pesawat pasangan tersebut duduk di belakangku..dan ..

1. Si cowok itu dengan cueknya bilang "I want to sit near the window" (ya okay-lah sapa tau dia ga pernah naek pesawat kali ya..kasian deh lu..jadi pengen duduk deket jendela...) tapi apa ga bisa tanya dulu kek ato gimana gitu...

2. Si cewek bawa satu kardus gueedee banget dan cowok itu melenggang hanya dengan membawa satu kresek berisi air mineral dan novel. WAIT..bukan berarti aku cewek yang selalu minta dilayani cowok (tanya aja sobatku Troy, aku ga terbiasa ada cowok yng bawain barang2ku..jadi ketika dia mo bawain barangku, sampe kudu eyel2an dulu..dibilang bawel lagi..hehehe...) But anyway..I assume they are couple (ya iya lah..dari sikapnya yang mesra banget ampe kissing waktu check-in..mo mikir apa lagi coba..) dan kalo barang bawaannya itu barang bersama..ya at least bawanya bareng dong..!! Waktu check in juga si cewek bawa ransel yang buat hiking gede banget..si cowok cuma bawa ransel kecil doang (tapi kayaknya di masukin baggage semua..)

3. HE FLIRTING ON THE STEWARDESS..Bisa-biasanya dia godain pramugari yang ada, padahal pasangannya (or at least I assume it so..) ada di sebelahnya... Dia pikir dia keren apa ya..mentang-mentang bule (bukan bule juga benernya..ugh..)

4. Ketika pesawat dah landing, dan aku mo ambil tas yang ada di cabin baggage..pandangan matanya ke aku itu sumpah bikin jengah..(BUKAN BERARTI AKU GR!!! Tapi ngeliatnya kayak aku ini makanan ato apa gitu yang bisa dimakan..hoek.) trus ketika kami turun, HE FLIRTING ON ME!!! OMG..His girlfriend is next to him...!!! (Yach di satu sisi, bangga juga sih masih ada yang mo flirting ke aku *nah loh..* wkakakakk..tapi sebel juga liat dia kayaknya ga meduliin ceweknya..!!)

Duh ceweknya itu kok ya masih menatap dengan tatapan memuja ke cowok itu...

COME ON GIRL!!! OPEN YOUR EYES!!! Buset, apa coba yang dilihatnya...cowoknya cakep juga kagak (masih cakepan suamiku tersayang..) bodi emang sih atletis tapi kalo mental kayak gitu..Pergi aje ke laut..Ugh...jadi sebel lagi deh kalo ingat itu...

Apakah semua wanita akan seperti ini? Tidak bisa melihat kesalahan atau keburukan pasangannya ketika sedang jatuh cinta??? Hmm...jadi bahan refleksi diri juga nih..hmm...

12 comments:

IjoPunkJUtee said...

Jatuh cinta berjuta rasanya (katanya...)
Telek pitik serasa coklat (katanya juga...) belom pernah nyobain....xixixiixi.....

IjoPunkJUtee said...

Hwa..kkkkk....
Pertamax coy.......

Antaresa said...

itu sih cewe'y aja ngga nyadar-nyadar...

mendingan putusin aja cowo kya gitu mah. ngga usah diladenin

Blogger Addicter said...

walah..walah..ternyata flirt yakkk, kan asyik mbak mase ada yang perhatiin...xixixixi

lah kok engga dijewer aja sekalian orangnya...xixixixi

wah jadi pengen naek pesawat nie, capa tau bisa flirt2an juga...

kaborrrrrrr...

J O N K said...

wuah, kick cowok itu, kick mba, wadoh kasian juga ceweknya, dah terbiasa kali ya ..

ierone said...

aku gak tahu.
tapi cewek itu kan kebanyakan mikirnya pake perasaan.
mungkin aja dia ngrelain apa aja biar tetep ama tu cowok b******k.

G said...

Wadoh, itu siy... mengerikan. Masih ada cewek yg kayak gitu ya? Soalnya saya seringnya malah ketemu sama cewek yg langsung ngambek or ngomel klo cowoknya lirak-lirik, hihihi.. Banyakan yg gitu malahan daripada yg diem aja dan pasrah tsb.

zener said...

kok aku jadinya merasa tuh cewe jadi seperti pembokat plus-plus yah.

emangnya ada yah pembokat plus-plus :) hahahaha

frizzy said...

Asik juga yaa, punya pasangan cewek yang bisa nurut2 aja. Tapi terlalu nurut juga gak asik, seperti gak punya jiwa.
Tapi aku pikir, setiap orang punya style dalam mencintai orang lain. Gak tertutup itu cewek apa cowok. Ada kalanya setiap pasangan menggunakan cara tarik-ulur. Kadang2 merelakan diri seperti pembantu, di waktu yang lain harus menegaskan diri seperti bos, sahabat, orang tua, kakak, adik atau yang lainnya.
Gitu deh, kalo urusan ama manusia, ribbeeeetttt....

Cheers, frizzy.

annosmile said...

wah..
namanya juga jatuh cinta

nenoneno said...

mungkin mereka bukan pacaran tapi.. yang cowok "melihara" yang cewek dan cewek ini pastinya adalah.. (tebak sendiri) hahaha. gimana ya, soalnya di Bali banyak si yang kayak gitu. cobaa.. kalo bisa aku keprukin bata 'palanya dua duanya (loh loh koq jadi kekerasan gini?). hahaha. :)) kalo aku liat aku pasti juga ngerasa jijik Mba. :)

Karila Wisudayanti said...

To all : Makasi ya dah pada komen :)
Makasi...
(bingung kalo mo dikomen satu-satu :p)