Monday, May 21, 2012

NEVER STOP LEARNING

Untuk Ulasan kali ini, kuambil kata-kata dari Mas Ippho....buat note yang bisa dibaca orang dalam 1 menit...
Jadi langsung aja... :D
Session bersama Ippho kemarin... SUUUPPEEERRRR....no ore word to say...
And it make me can understand my partner's mind, although I think sometime he is crazy..(hehehe, pengakuan mas Ndra..karena kayak pas kita rugi puluhan juta kmrn, aku aja dah histeris, dirimu ama mas ayok mah tenang aja hahaha :p)
Okay, untuk yang belum ikutan eventnya..kusarankan IKUTLAH...Karena walaupun anda sudah hapal bukunya (katakanlah begitu) tapi ada "momentum-momentum" khusus yang tidak akan pernah anda bisa dapat dari bukunya... Kadang orang berpikir, ahhhh.aku dah tau itu...aku dah baca itu..aku dah pernah ikut yang dulu...TETAPI kita sebagai manusia mirip juga kayak HP...kita butuh di charge dalam jangka waktu tertentu...otherwise our passion will slowly die...
Mas Ippho membahasnya dengan sentuhan islami, tetapi aku yang non muslim pun belajar darinya (sebagaimana beliau juga belajar kepada Donald Trump dan Robert Kiyosaki yang non muslim)...karena ilmu itu sendiri adalah sesuatu yang universal...Semua itu kembali ke diri kita sendiri..."Mau gak kita belajarnya???"
Ada beberapa exercise yang malah mau aku coba terapkan ke murid-muridku :D Jadi membuktikan ilu itu tidak mengenal batas, tidak mengenal usia...
Singkat aja untuk note sekarang..untuk menutupnya..karena tak ada kata yang bisa menggambarkan dengan cukup jelas apapun yang terjadi kemarin...semuanya kembali kepada diri kita...jika ketika merasa sudah cukup "hebat" maka sehebat apapun pembicaranya, pasti anda tidak akan mendapat apapun darinya....tetapi kalo anda merasa bahwa masih harus banyak belajar...maka akan sangaaatttt banyak yang dapat anda peroleh :)
SO KEEP THE SPIRIT HIGH..TO LEARN..TO TAKE ACTION :)

1 comment:

Wenny Chiang said...

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


Dewa Poker
Domino99
Bandarq