Wednesday, April 15, 2015

Working Mom Story tentang ASI

Sebagai working mom, aku sempat diremehkan ketika ingin ASIX buat anak2ku.

Dan serasa pendapat itu benar krn Alex jadi anak sufor dari lahir krn kurangnya ilmuku, yang bikin aku sempat baby blues..ngerasa like i'm an awful mother who even can not breast feed my own baby. Baby blues is one of the worst experience.

Lalu ketika Alesha lahir, aku lebih mantap dr sisi ilmu dan komitmen. Dibela belain turun dr tempat tidur dan mencoba "berjalan" hanya 1 jam stlh aku masuk ruang pemulihan abis lairan (yang mana langsung pingsan dng sukses..hehehe..) tp Å„geyel jalan lagi 2 jam kemudian demi ngejar Lesha dpt colostrum dan krn RS nya saat itu ga mau room in (dan sukses pingsan lagi abis nyusuin..hahaha...)

Puji Tuhan, Lesha dan Sakha bisa ASIX. Walo sempat kejar tayang saat Lesha tapi Puji Tuhan I've made it. :D

Selama proses pumping yang serasa tiada henti itu, dimana harus lari2 disela2 jam break, ndlosor di bawah meja atau ngumpet di ruang gelap salah satu kelas ato berpura pura budeg ketika di kamar mandi (krn lama ambil spot kamar mandi kosong hehehe), ada bbrp alat yang sangat membantuku. Mulai pompa, cooler bag, ice gel, plastik ASI atau botol ASI sampai nursing poncho.
Yang mau barang-barang itu bisa cek ke Toko ArilexBest atau www.ArilexShop.com ya :)
#TeteupJualan :p

Buat para pejuang ASI, tetep semangat. Spirit will defeat obstacles ;) kalo nyari freezer khusus ASI, aku ada mau kusewakan nih..khusus daerah surabaya dan sekitarnya
#NumpangPromosi :p

Buat yang belum bisa ASIX, tetep semangat untuk membesarkan anak2 kita jadi anak anak hebat ya.. I've been in both situation..dan bagiku, semua ibu yang normal dan waras pasti ingin yang terbaik untuk anaknya.


LET'S BE AN AWESOME & GREAT MOTHER TO RAISE HAPPY AND GREAT KIDS :D






No comments: