Saturday, May 9, 2015

THE WEMPY DIOCTA KOTO AWARD

Baca broadcast dari salah satu teman membuat penasaran dengan salah satu tokoh yang namanya belum pernah kudengar sebelumnya...
Akhirnya setelah follow and stalk semua akun sosmednya plus googling artikel2 tentang dirinya..
BUSYEEETTTTT... ni orang umurnya cuman selisih 5 tahun dari aku...tp kecerdasan, tangan dinginnya dan networkingnya muaaanttaaapppp abissss...
He really turn me on...in a good way though... jadi ga sabar nyoba ikutan tantangannya...
‪#‎Ganbatte‬

Doakan ya, semoga bisa menang dan dapat ertemu dengan beliau, belajar dari beliau dan mentor-mentor yang lain. Amien..Amien..Amien


Tuesday, May 5, 2015

The power of GOD through Wishlist & Dreamboard

GOD is GREAT...

Dalam rangka, anniversary kami yang ke 9, Mr Hubby arrange special trip to Bali.
Waktu itu perjanjiannya, Mas Ayok yang set up semuanya untuk perjalanan kali ini. Jadi sampai H-1, aku ga tau apa aja ittenarary nya. Cuman tahu kudu bawa baju buat nginep semalam dan pesawat kami berangkat abis subuh.

And it is a very interesting and exciting day. Seharian nurut aja, mau diajakin kemana-mana. 
Abis couple massage spa (which I recommend it highly for all newly wed :D seru deh pokoknya...). Namanya Sekar jagat boutique spa. Paket spa nya sudah termasuk makan siang pula (tapi baru bisa kami nikmati jam 5 sore karena spa nya aja 5 jam bo... uenakk deh pokoknya. Makannya tidak di tempat spa itu tapi di Resto empu nya Spa yang terletak di Kelan Beach, jadi abis di pijat lalu makan di pinggir pantai.. Mantap :D

Sekar Jagat Boutique Spa (yang bagian dalamnya ga kefoto karena kita mah asyik sendiri..hehehe)
hasil googling, yang bath up itu dipake couple abis massage kebayang khan kenapa cocok buat newly wed :D

   

Lalu kami lanjut perjalanan ke hotel (bahkan ketika di mobil, aku ga tau kami akan menginap dimana)

Dan.... aku kuaget pake buangeett pas tau kalo kami akan menginap di Ayana Resort. Wooowww... one of my whistlist (to sleep in 5 star hotel..hehehee) came true that day. 
I never expected it would be Ayana... It's beyond my whishlist. The place is like earth paradise... surga di bumi. 

Mulai dari datang, kami dah disambut as if we are VVIP.. dengan kaluangan bunga, welcome drink, and sweet talks :D (hihihi... ketauan banget katroknya ya :p)

Beberapa view di sekitar Ayana Resort.. Breath taking


Dan saat itu, my hubby rushed us to go to have another spa.. two spa in a day..woowww I feel like a princess..like a queen already :D So from the hotel we go to AQUATONIC Spa which loacated near the hotel, at the same area with the hotel.

Begitu datang, kami disuguhi es teh jahe (eunnaakk... itu pertama kali nyoba jahe dingin..dan uennakk ternyata, padahal aku bukan penggemar jahe) lalu ditunjukkan ke sebuah ruang ganti.

Ya Tuhan, ruang ganti nya aja hueebatt dengan banyak kaca - kaca besar, begitu bersih dengan porselen mengilap dan bahkan lebih mirip ke kamar tidur hotel daripada cuman ruang ganti. The best deh pokoknya

Spa nya sendiri juga keren.. pantesan masuk 20 spa unik di dunia, karena bukan massage biasa yang tidur di kasur gitu... Tapi awalnya kita akan disuruh berjalan melawan arus air sebaga pemanasan. Lalu masuk ke jalan dengan air yang lebih deras lagi. Nah baru setelah itu akan masuk ke seperti ceruk ceruk yang menghantarkan semprotan air sebagai "pijatan". Di setiap ceruk itu, settingan semprotan air nya berbeda beda, jadi misal ada yang untuk paha dalama, paha atas, betis, telapak kaki, dan buanyak lagi. 
I lost counting on 24, jadi ceruk nya itu banyak banget. Di setiap ceruk kita hanya diminta 2-3 menit saja agaar bisa selesai mengelilingi kolam dan menyelesaikan semua tahapan spa nya ( cuman 2-3 menit aja di tiap treatment, aku dan suami selesainya ampir 2 jam..jadi bisa kebayang khan berapa banyak tipe nya)

Hanya sayangnya karena kami mulainya malam, hampir jam 7 malam jadi ketika ke bagian yang outdoor, sempat menggigil kedinginan. Padahal kalo itu siang, pasti enak buanget deh.. belum lagi pemandangan dari yang bagian outdoor itu seperti dari bukit yang bisa melihat lembah sekitar nusa dua. T O P :D

penampakan spa terunik yang kucoba, gabungan googling dan koleksi pribadi


Abis spa, yang awalnya udah makan di kelan beach jadi lapar banget. Untung masih ada resto di hotel nya. Walo harga ya menyesuaikan standart bintang 5 lah ya… Mas Ayok pesen gado – gado dan aku Roti Canai (canainya banyak tumbarnya, jadi agak ga cocok ama lidahku L )

Anyway, besoknya tiba – tiba ada yang gedor pintu, ternyata BREAKFAST in BED …aaawwww… so beautiful.. setting sarapan paling cantik dan paling romantis seumur hidupku :D (Apalagi pas tau kalo itu compliment and free karena kami ambil paket hanimun…yesss freee…hahaha otak pedagang :p)
Jadi kami menikmatinya di teras kamar sambil liat halaman yang luas banget dan hijau banget… Love it so much…

Hanimun yang tertunda 9 tahun.. but it so worth to wait :D (wajah masih bau bantal jadi kucel :p)

Abis sarapan, kami sepakat langsung jalan – jalan aja sekeliling hotel, yang ternyata sangat luas jadi gempor deh :p. Kami juga nyempatin foto – foto di sister Hotel Ayana yaitu Hotel Rimba dan juga ke Kubu Beach.

Di Hotel Rimba


Beberapa hari setelah itu, aku baru nyadar betapa miripnya foto yang kupasang di #DreamBoard dengan foto yang kuambil di kolam renang nya Ayana.

Masih amaze sampai sekarang atas kuasa Tuhan

Akhir 2014, aku dan anak anak buat dream board dengan gambar dari google (ngasal ambil gambar saat itu)..saat itu ketika googling pulau lombok, maka yang muncul adalah foto itu (yang diatas)

Apakah sengaja cari tempat kayak di foto? NGGAK.. karena sampai detik terahkir pun (dari landing sampai take off lagi), aku ga tau ittenarary yang dibuat Mr. Suami.

Dan ketika kutanya pun, suamiku tidak aware bahwa kedua tempat itu sangat mirip karena seharusnya secara lokasi berbeda pulau..

Jadi.... once again I realize..God is Awesome..

Granted our wishes that seems to be different (krn pertama pengennya ke lombok sih :p) but yet God provide things better than what we wish for..
Praise God.. Puji tuhan..Syukur Alhamdulilah..